Minggu, 13 Juli 2014

Cara Daftar BBM di Android dengan Mudah

Cara Daftar BBM di Android dengan Mudah . Info kali ini akan menyajikan tutorial cara mengaktifkan (aktifin) bbm for android dan iPhone serta cara install bbm untuk hp android samsung, HTC, Sony xperia, Advan, Mito, dan juga semua hp android lainnya. Aplikasi blackberry messenger/ bbm versi android dan iPhone sepertinya sudah bukan hal yang asing lagi. Gagasan blackberry membuka service pesan singkat andalannya yakni BBM untuk platform android dan juga ios telah diumumkan tahun lalu tepatnya pada acara blackberry live 2013 di orlando, amerika serikat.
Waktu itu ceo blackberry thorsten heins mengatakan bahwa blackberry messenger ( bbm ) akan segera dirilis untuk smartphone dengan platform OS ios serta android. Namun sebagian orang masih kebingungan perihal cara registrasi ID bbm/ daftar bbm untuk android dan juga ios iphone.
daftar-bbm-android-ios

Cara Daftar BBM Android/ iPhone iOS

Untuk pengguna perangkat berbasis ios ataupun android yang telah tidak sabar mencicipi bbm dapat mendaftarkan diri segera di situs resmi blackberry. Dengan mendaftarkan alamat e-mail di situs blackberry, anda berkesempatan jadi orang pertama yang bisa nikmati service bbm di perangkat ios maupun android.
Blackberry pada mulanya juga dulu memakai situs resminya untuk berikan pengalaman memakai sistem operasi barunya, blackberry 10. Pengalaman memakai bb10 di situs resmi blackberry saat itu dapat dibuka dari smartphone berbasis android ataupun ios.

Daftar BBM Di Android/ iPhone Via Email

Jika anda ingin menjadi orang pertama yang mencicipi enaknya bbm-an di hp android/ iOS iphone, silahkan anda ikuti tutorial cara daftar bbm untuk android/ iphone dengan mendaftarkan blackberry ID anda melalui aplikasi bbm for android yang sudah anda download via playstore/ itunes.
Notes : Jika sudah mempunyai BB ID, maka pendaftaran akan lebih mudah karena Anda tinggal mengisinya. Aplikasi di BBM pun berjalan dengan lancar. Ketika dicoba dengan menggunakan BB ID yang sebelumnya didaftarkan melalui perangkat BlackBerry maka seluruh “Kontak” maupun “Group” otomotis terimpor di perangkat Android. Namun PIN BBM di perangkat Android berbeda dengan di perangkat BB. Selain itu, setelah BBM di Android bisa beroperasi, BBM di perangkat BB kita menjadi tidak bisa dioperasikan.
Namun untuk anda yang sebelumnya tidak memiliki akun blackberry ID, berikut panduan dan cara daftar bbm di hp android tanpa menunggu lama/ antri. Perhatikan baik- baik untuk setiap step nya ya.
  1. Cara bbman di android yang pertama tentunya anda harus mendownload terlebih dahulu aplikasi bbm nya via Play Store.
  2. Setelah itu jalankan aplikasi dan masukkan email anda. Email inilah yang nantinya menjadi akun blackberry ID anda, jadi jangan sampai anda lupa passwordnya.
  3. Klik Next dan pilih menu “Create Blackberry ID”
  4. Isi semua kolom yang disediakan, mulai dari email, password, nama depan, nama belakang, dan sebagainya,
  5. Setelah itu “centang” ketiga kolom yang disediakan dan klik “Create”
  6. Setelah itu anda akan bertemu halaman yang berisi PIN anda, pilih “Continue”.
  7. Selesai. Anda sudah berhasil mendaftar BBM untuk android atau iOS anda.
Untuk mengetahui PIN BBM di Android, maka tap (sentuh) saja profil kita maka akan terlihat PIN BBM. Sementara yang belum mempunyai BB ID atau ingin membuat BB ID baru maka Anda bisa membuatnya dari aplikasi BBM untuk Android tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. APLIKASI ANDROID - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz