Sabtu, 12 Juli 2014

Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android

Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android- 10 Pilihan Aplikasi edit foto terbaik untuk HP android update versi terbaru 2014 keren banget buat edit foto kamu. Kali ini kami akan me review kumpulan aplikasi edit foto terpopuler dan paling banyak di download oleh para pengguna android. Aplikasi edit foto android yang kami sajikan ada yang bersifat gratis dan berbayar, namun yang pasti semua aplikasi edit foto terbaik 2014 ini bisa digunakan untuk hampir semua ponsel android mulai dari hp android samsung, smartfren andromax, sony xperia, LG, HTC, Lenovo, Cross/ Evercross, Mito, dan juga untuk semua tablet android.
Ponsel android memang terkenal dengan jutaan aplikasi yang siap kita mainkan di dalamnya. Semisal aplikasi pemutar video, aplikasi pemutar music, aplikasi game ataupun aplikasi edit fotoserta aplikasi lainnya. Anda dapat dengan leluasa melakukan pen-download-an dan penginstalan aplikasi tersebut pada android yang anda miliki karena memang android mumpuni untuk itu.
aplikasi-edit-foto-android
Dan kali ini saya akan membahas satu di antara sekian banyak aplikasi android yang dapat anda gunakan seperti yang saya sebutkan di atas yakni tentang aplikasi edit foto terbaik, terlaris, dan terbaru 2014 yang dapat anda download secara gratis dan dapat anda gunakan sepuasnya pada handphone android yang anda miliki. Simak ulasan berikut.
Berikut ini saya akan menyajikan beberapa aplikasi edit foto terbaik untuk android upgrade versi terbaru 2014 yang dapat segera anda unduh di playstore android dengan mudah. Beberapa aplikasi yang akan saya berikan berikut ini memiliki berbagai macam kelebihan jika anda membandingkannya dengan yang lain baik dari segi kemudahan penggunaannya maupun dari aplikasi ini yang dapat anda gunakan dengan Cuma-Cuma alias gratis.

Aplikasi Edit Foto Android Terbaik dan Terbaru 2014 :

1. Aplikasi edit foto Adobe Photoshop Express
2. Aplikasi edit foto PicSay Photo Editor
3. Aplikasi edit foto PicArt
4. Aplikasi edit foto FX Camera
5. Aplikasi edit foto BeFunky Photo Editor
6. Aplikasi edit foto Photo Enhance HDR Editor
7. Aplikasi edit foto Image Editor
8. Aplikasi edit foto Camera+ (Camera Studio)
9. Aplikasi edit foto Pixlr-O-Matic
10. Aplikasi edit foto Pixlr Express – photo editing
Selain itu yang lebih menarik tentang aplikasi edit foto untuk android terbaru dan terbaik 2014 diatas adalah beberapa di antaranya telah terintegrasi dengan situs jejaring sosial populer layaknya facebook dan twitter. Sehingga dengannya anda akan semakin senang saat menggunakan aplikasi edit foto ini untuk ponsel android kesayangan anda karena bisa langsung anda share ke jejaring social setelah melakukan edit foto. Dan berikut ini adalah daftar aplikasi edit foto terbaik untuk ponsel android tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. APLIKASI ANDROID - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz