Minggu, 13 Juli 2014

Aplikasi Edit Foto Lucu karikatur di Android

Aplikasi Edit Foto Lucu karikatur di Android - Aplikasi Edit Foto Android Untuk Membuat Karikatur Wajah update versi terbaru 2014. Aplikasi edit foto terbaru yang sedang tren di tahun ini yaitu aplikasi Magic Man Camera atau Mo Man Xiang Ji. Aplikasi yang ada di Hp Android ini dapat merubah foto anda atau foto teman anda menjadi kartun dan karikatur yang lucu hanya dengan cara yang cukup mudah dan sangat sederhana.
Aplikasi edit foto android untuk membuat karikatur wajah terbaru 2014 ini sudah termasuk kategori aplikasi edit foto terbaik di android dari jajaran aplikasi yang lainnya, yaitu Wechat, Blacberry Messenger, dan Line. Di beberapa media internet pun sedang bertanya-tanya tentang bagaimana cara mengubah foto menjadi seperti kartun di Blacberry, di Hp Java, Syimbian, dan di versi iPhone. Jika anda lihat pada daftar aplikasi yang ada di Google Play Store, aplikasi android untuk merubah wajah menjadi seperti karikatur ini ternyata sudah masuk diperingkat 10 besar.
Aplikasi-edit-foto-Karikatur-android
Jika anda ingin mempunyai aplikasi pembuat karikatur wajah di android ini, anda bisa mendownload aplikasi edit foto ini lewat Google Play Store di android anda masing-masing. Kalau bisa, gunakanlah Hp Android atau Tablet Android untuk mendownload, karena filenya memiliki format. Apabila anda mendownload aplikasi ini menggunakan Smartphone, otomatis akan ada tawaran langsung instalasi.

Cara Edit Foto Menjadi Karikatur

Cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah. Setelah anda memiliki aplikasi ini, klik Create Cartoon, kemudian aplikasi ini akan mengambil foto anda langsung melalui kamera atau melalui koleksi foto anda. Jika posisi wajah anda kurang tepat, anda bisa memperbaikinya pada bagian wajah karikatur.
Fitur-fitur terbaru dari aplikasi Magic Man Camera yaitu :
1. Versi bahasa inggris online, anda bisa berbagi kebahagiaan dengan teman anda di seluruh dunia.
2. Anda juga bisa menyimpan hasil potretan pada kartu SD local.
Sekian info seputar aplikasi android untuk merubah foto wajah menjadi seperti karikatur lucu dari kami, semoga bermanfaat bagi anda yang menggunakan Hp Android.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. APLIKASI ANDROID - All Rights Reserved B-Seo Versi 3 by Bamz